Jumat, 05 April 2013

Makna menjadi Belieber bagi seorang Beliebers

Belieber, nama fans dari seorang "Justin Drew Bieber", Gue sendiri sudah jadi belieber dari tahun 2009 yang lalu yaa bisa di hitung kurang lebih udah 5 tahunan lah.Jadi seorang beliebers itu kebanggaan tersendiri, setiap nge-search "big fans in the world" Google said "did you mean:BELIEBERS". Yang lebih nge-banggain lagi, faktanya indonesia adalah beliebers terbesar kedua setelah amerika. Oh ya, pertanyaan yang sulit di jawab sama beliebers adalah, alasan kenapa mereka jadi beliebers, kita cuma punya satu jawaban, jadi belieber itu gak butuh alasan, cuma butuh niat. mungkin rata-rata kelaukuan beliebers itu aneh di kalangan orang biasa. beliebers pun gak bisa jelasin itu :D. bagi beliebers, nge galauin pacar atau gebetan gak bakal segalau ngegalauin Justin. karna kalo bukan beliebers gak bakal ngerti sama kegilaan-kegilaan yang udah di lakuin, bisa di bilang orang awam pun juga gak bisa ngejelasin itu semua. karna kalo lo bukan beliebers lo gak bakal ngerti sedihnya justin di fitnah di bilang nge hina indnesia lah, di bilang jahat, punya pengaruh buruk. kalo lo bukan beliebers lo gak bakala ngerti  gimana bahagianya bisa streamingnonton konser justin padahal dianya tetap di kamar. real beliebers ngerti dan tau sama perjalanan hidup, perjuangan, dan fake smilenya justin. beliebers pun ngerti sama joke-jokenya justin yang kadang gak penting tapi tetap ketawa. beliebers ngerti gimana susah hidupnya justin. kenapa beliebers kalo ngerliat foto justin aja bisa seneng? padahal liat juga di tv, internet, majalah, kadang gue juga sering teriak-teriak histeris, menurut teman-teman gue sih aneh, tapi emang itu kenyataannya. kenapa beliebers bisa nangis pas denger lagu justin? kenapa bisa sampe stress kalo justin sedih? yang bukan beliebers gue yakin pasti bakal mikir aneh duluan. bagi gue sendiri beliebers itu bagaikan keluarga gue sendiri. gue pun bakal marah besar kalo sampe ada yang ngejelek-jelekin justin, ya seperti beliebers pada umumnya. mungkin cukup sampai di sini sedikit cerita tentang pengalaman gue menjadi beliebers. intinya thank you Justin!!!! i love yaa! xoxo.

1 komentar:

  1. aku juga fannya justin, aku suka bgt sama justin
    kadang aku cuma bisa bayangin gimana rasanya nonton konsernya secara live, sampe sekarang aku belum pernah nonton

    BalasHapus