Kamis, 25 April 2013

Keangkeran kelas 83 SMP N 179 Jakarta

"kelas 83 itu serem ya" "dari luar aja udah keliatan seremnya" "kalo mau uji nyali di sana bisa kali ya" , itulah sedikit percakapan yang gue denger dari anak-anak kelas lain. emang sih gue akuin kelas gue ini bertanda kutip. pas awal masuk gue udah ngerasain keanehan-keanehannya sampe saat itu pun tiba, pas pelajaran bahasa inggris kelas 83 harus moving class karena belum ada proyektor (sekarang udah ada, biasa kelas pojok terakhir terus-..-) nah setelah bel pergantian jam olahraga gue sama temen-temen yang lain balik kekelas setelah sampe dikelas gue mau ketempat duduk gue, tapi pas sampe dipintu gue ngeliat kok di kolong meja gue kaya ada orang lagi ngumpet, karna belum kepikiran yang aneh-aneh ah paling itu baju seragam putih, tapi pas gue mau duduk ternyata engga ada:| karna gamau pikir panjang akhirnya gue langsung ganti baju olahraga, beberapa minggu kemudian gue, temen sebangku sama temen yang duduk didepan gue iseng-iseng cerita-cerita horror gitu pas pelajaran ipa, "pas awal masuk kelas 83 gue dateng pertama, terus gue langsung masuk kelas kan nah, 83 itu masih gelap banget otomatis gue nyalain lampu abis itu gue duduk samar-samar gue denger kaya ada yang buka pintu gudang sebelah, sreksrek.... gue kira ada orang kan, gue tungguin beberapa menit ternyata tuh orang gak lewat-lewat, gue lgsg merinding" "masa sih? si nada juga waktu itu dateng pagi banget karena rumahnya jauh nah pas dia buka pintu terus mau nyalain lampu kan nah dia ngeliat kaya ada cewek rambutnya panjang tapi mukannya gak jelas dia liat tiba-tiba menghilang gitu aja" deg! gue langsung merinding "kenapa lu man?" "engga gak papa kok" , keanehan pun gak sampe situ aja, waktu itu sepulang bta gue, vania, eno, exa, amirah, afrida dan beberapa anak 83 rencananya mau nonton film radio galau fm di 83, beberapa jam kemudian ada yang ngebilangin kalo pak bagyo lagi ngusir-ngusirin anak-anak yang gak berkepentingan lagi disekolah, karena gamau kena omel kita langsung matiin proyektor sama laptop dan pura-pura ngambil buku pelajaran, "ini kenapa belum pulang?" "ini lagi kerja kelompok pak" "oh kalo udah selesai langsung pulang ya, jangan nonton film yang macem-macem" "iyaa paaakk", pak bagyo pun pergi "untung aja" "wkwk iya nih gokil" "eh elu ngeliat bayangan item gak tadi?" "apaan sih man orang enggak ada apa-apa juga" "iya kali cuma perasaan gue aja" "eh kalian nyium bau darah gitu gak?" "enggak darah apaan sih" "iyaiya gue nyium, masa lo gak nyium man" "gue enggak ah" "gue nyium kok" tanpa fikir panjang gue sama anak-anak langsung ngibrit keluar "eh itu beneran bau darah bukan sih?" "iya gue nyium kok" "eh nanti dulu deh, jumlah kita pas dikelas tadi kan ganjil, malah yang nyium lagi pada kotor semua lagi" "sumpah gue takut kenapa-kenapa" "terus gimana?" "coba search digoogle kalo bau darah itu pertanda ada apa" "yauda tenang dulu" "tar dulu nih ayah gue nelpon" "yauda angkat aja van" ..... "ayah gue ngapain coba kesini buat nonton basket, malah gue lagi gak basket lagi" "liat faza kali" "emang julan lagi lawan kc?" "iya" "cobadeh van, kan ayah lo bisa ngeliat, tanyain yang masalah tadi" "iya juga ya" setelah itu kita berlima nyamperin ayahnya vania, vania ngomong blablabla dan kita langsung ke 83, "di sini ada, di bangku paling belakang, gede besar tinggi ya sejenis genderuwo lah, dia gak ganggu kok, kalo lampu kamar mandi itu di nyalain terus juga gak bakal ganggu, bilangin ke penjaga sekolahnya jangan di matiin lampunya" , nah beberapa minggu setelah itu ada kejadian aneh lagi, pas kerja kelompok di rumah amirah, ara berubah jadi aneh gitu setelah cerita-cerita penghuni julan, keesokan harinya ara nyeritain semuanya tuh, dia bilang kalo kemarin ada yang mau ikutan, yang mau ikutan ini kenal sama yang lagi kita omongin, tiba-tiba aja ara nangis, pas di tanya kenapa dia diem aja, jam istirahat pun habis, setelah jam pergantian jam berbunyi widya bilang  tadi ara cerita kedia kalo ada yang memperhatikan kita pas lagi cerita. karena gamau ara kenapa-napa kita gak nanyain  masalah yang bersangkutan sama itu lagi. sebenernya masih banyak cerita-cerita yang aneh di 83, wallahuallam. wassalam

1 komentar:

  1. Alhamdulillah gw gak masuk kelas 8-3,
    Angker banget tempatnya, denger2 dah banyak yang kerasukan di kelas itu
    Semoga beberapa tahun ini gak ada korban lagi. Amiiinn...! ;-)

    BalasHapus